Note: sepertinya semua sedang sibuk dg kesibukannya.

Banyak Tim Sukses, menebar strategi program dengan banyak 'bubu'.

La gia bas enda kari rulih, tar arah ah gia kari.

Sementara disadari, 5 tahun 'pembangunan' tidak lebih dr politisasi anggaran,
upaya recovery dan juga penimbunan...barangkali.

Kebetulan, seorang Fadel Muhammad, mantan Komisaris di perusahaan saya, juga
mantan Ketua Dewan Jagung Nasional dan dia adalah Gubernur 'Jagung' Gorontalo.

Untuk segala hal yg berkaitan dg jagung, silakan telpon saya, setiap hari dan
jam berapa saja.

Untuk ukuran fokus, seorang Fadel Muhammad sudahlah fokus, untuk ukuran hasil,
akan banyak penilaian.

Setidaknya, Fadel Muhammad sadar, dia bukanlah SUPERMAN ataupun DORAEMON

Sumbang saran saya,

123

1 Tujuan
2 Tindakan : Bibit SDA + SDM
3 Pendekatan : Polekbud

Latar Belakang

Tujuan :
Menjalankan 5 tahun kepemerintahan Kab Karo sebagai basis pembangunan Karo yg
mandiri dan berkesinambungan

Keyword :
- Basis pembangunan
- Mandiri
- Berkesinambungan

Tindakan
- Benih unggul SDM
- Benih unggul SDH

Pendekatan
- Politik
- Ekonomi
- Budaya

Penutup
Saatnya gandum dan ilalang untuk dipisahkan...