Aduuhhh..Bapak Kepala Dinas yang terhormat, jika misalnya suatu hari ada yang
menginformasikan ada gua umang di desa kami, apakah jawaban anda juga akan
begitu? Tidak tercatat di dokumen Dinas Parawisata?

Luar biasa saya sekali cara kerjanya Bapak dan tim...saluut pak...mbera ula
megelut kel tendi taneh ni dedeh.

ita

--- In tanahkaro@yahoogroups.com, MU Ginting <gintin...@...> wrote:

> Diguyur Hujan Deras, Bangunan Bersejarah di Karo Roboh, Satu unit Mobil
> Ringsek
> Februari 24th, 2010
>
> Berastagi (SIB)
> Bangunan bersejarah berbentuk Rumah Adat Karo Siwaluh Jabu yang terletak di
> Desa Raya Kecamatan Berastagi, persisnya di belakang kantor Polisi Militer
> (PM), roboh setelah diguyur hujan deras, Selasa (23/2) sekira 17.30 Wib.
> Pantauan di lokasi, akibat kejadian itu, satu unit mobil sedan BK 1544 EJ
> milik anggota PM, serta dua sepeda motor juga ikut ringsek lantaran ditimpa
> [...]

Kirim email ke