Afaik, imho, XDM [X Display Manager], X standard display manager [dm].
KDM [KDE Display Manager], standar dm bawaan KDE, dan GDM [Gnome DM],
standar dm bawaan Gnome.
Untuk memakai then switch to one of them, make sure ketiganya [pastikan
paket2 nya] sudah diinstall.

[Saya belum pakai Mandra9, tapi] kalo Mandra9.1, melalui Mandrake CC,
bisa dilakukan switching what we want to use, atau melalui K [menu] -
Configuration - ???Boot??? kalo tidak salah.

In case, login pakai program billing internet, tidak tahu pasti. Tolong
beri deskripsi sejelas but sesingkat mungkin. Perhaps other members can
help.

yaya