> Guys..
>
> Saya coba install PHP di RH9 tapi selalu ada error dipendencies.  Kalau
> kita install PHP itu dengan nodeps kira-kira ada fungsi yang tidak jalan
>  atau tidak? sudah ada yang coba? thx

Tentu saja ada modul-modul yang gak jalan.
misalkan anda install php otomatis file-file software yang berkaitan
dengan php biasanya dibutuhkan misalkan php-mysql, apache, dan lain
sebagainya.
Nah apache biasanya juga membutuhkan modul-modul atau library2 yg
berkaitan dengan apache. misalnya modul perl, modul ssl dan lain
sebagainya.