On Wed, Nov 05, 2003 at 10:38:26AM +0700, Denie Nataprawira wrote:

> coba ke : http://cpan.cbn.net.id

perl-suidperl bukan module anggota gerombolan CPAN

IIRC tidak ada perl-suidperl buat slackware, tapi ada dua cara
untuk menggunakan qmail-scanner di slackware, yaitu dengan cara
yang mudah dengan menggunakan script yang diwrap (lihat file
contrib/qmail-scanner-queue.c pada direktori source qmail-scanner)
atau reinstall PERL dengan meng-enable-kan suid :-)

 Asfihani