> pc pakai dobel OS : redhat9 dan winXP
> kemarin winXP trobel (seperti biasa), terus terpaksa diinstal ulang
> setelah diinstal ulang, saat booting GRUB tidak muncul tetapi langsung ke
> winXP
> dulu saya pernah mengalami hal serupa, dan solusinya sangat primitif :
> instal ulang redhat
> bagaimana caranya install ulang GRUB tanpa instal ulang redhat ?
> mohon pencerahannya.

kebetulan aku masih setia dengan lilo :D , sekedar menambahkan.. jika
tidak bisa masuk ke gnu/linux karena boot loader nya hilang / rusak maka
bisa juga digunakan bootable disk ataupun bootable cd. pada prompt nya
masukkan :
vmlinuz root=/dev/hda7 (ganti hda7 dengan partisi yang menampung /)..:D

salam
-------
rizahnst
admin ecek-ecek
yellow internet cafe, sm raja 160c medan
http://rizahnst.afraid.org/
-------