On Thu, Nov 06, 2003 at 12:23:52PM +0700, Rio Martin wrote:

> Mldonkey itu adalah P2P client. Servernya diset kemana ? Fasttrack(kalau di
> Windows itu clientnya adalah Kazaa) atau Gnutella, dsb ..
mldonkey tidak hanya ke server-2 donkey saja yah?

coba ke google. "edonkey server list". Klik saja atau di copy-paste

> Setelah yakin setting servernya sudah betul, coba cek dengan ISP. Apakah
> mereka melakukan blocking P2P ?
hahahahahahaha...;-)
Tapi kalo edonkey, portnya bisa diubah-2 kan, tidak
melulu port(lupa) tersebut......

Yang selalu aku temukan di edonkey, search "core java". Nah kalo sudah
berhasil, yang tinggal d/l. tapi permasalahannya sepertinya anda belum
menemukan servernya