Salam,

Rekan2, saya coba install mdk 9.1 di notebook toshiba dengan prosesor
pentium 3 800 mhz dan sukses. Tapi kenapa pas saya jalankan vcd baik
mplayer maupun xine tidak keluar gambar tapi hanya keluar suara itupun
seperti suara adegan lambat. Pas saya coba parameter mplayer -vo x11
baru bisa muncul gambar dan suara normal tapi resolusinya kecil sekali
(alias tidak ngaruh kalau saya maximize windownya).
Lalu saya coba parameter -vo x11 -zoom keluar gambar patah2 dan suara
juga adegan lambat.
Fyi, resolusi layar saya adalah 1024X768 dan kalau setel di window$ bisa
mulus jalannya vcd.

Terima kasih.