Dear all,
Selama ini database server di kantor saya menggunakan SQL Server, dimana
clientnya menggunakan Ms Access dan VB. Baru-baru ini saya melakukan migrasi
ke MySQL (servernya pake Mandrake 9.1). Sementara semua clientnya sebagian
besar msh menggunakan Ms Access dan VB, dgn menggunakan MyODBC.
Yang jd problem adalah salah satu file database (yg sdh migrasi ke MySQL dan
di link ke Ms Access) jika saya menambah record baru (dlm tabel Ms Access)
maka record sebelumnya hanya menampilkan tulisan #Deleted. Saya hrs
meng-close tabel Access itu spy record yg sebelumnya jg nampak.
Tolong dong rekan2 Linuxers. Agak pening juga nih berhubung udah mau tahun
2004 n database servernya hrs pake Linux n MySQL  :-)