On Sat, Mar 16, 2002 at 02:51:06AM +0700, Hans wrote:
> saya barusan install ulang win2003, dan seperti biasa grub rh9 saya ga bisa
> boot.
>
> saya uda coba linux rescue, gagal
maksudnya gagal gimana? "rescue" disini adalah agar anda bisa masuk ke
linuxnya (bila sebelumnya mbrnya ditimpa semena-2 dengan YOU-KNOW-WHAT).
Nah bila sudah masuk ke linuxnya, biasanya kalo rescue yah mode teks,
jalankan perintah grub-install /dev/hda, dimana /dev/hda dimisalkan HD
pertama anda tempat mbr berada. Setelah itu cek /boot/grub/menu.lst