itu masalah DNS-nya, coba ping dari clientnya ke mgate.trondol.com

Dadang
-----Original Message-----
From: Eksploit Mlempem [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 14, 2003 6:07 PM
To: Tanya Jawab Linux
Subject: [tanya-jawab] tcp.smtp

Mail server saya bernama mgate.trondol.com, memiliki
IP 202.249.46.7, menggunakan tcp server untuk
qmailnya.

Saya mengalami masalah relay, user saya menggunakan
outluk express tidak bisa mengirimkan email apabila di
outgoingnya menggunakan smtp : mgate.trondol.com port
25
Tapi jika outgoingnya diisi nomor IP 202.249.46.7 port
25, mereka bisa direlay.

Kira2 masalahnya apa ya?

Sebagai informasi:
mgate merupakan cname dari mx1.trondol.com <-- does it
matter?

Berikut isi file /etc/tcp.smtp

127.0.0.1:allow,RELAYCLIENT=""
202.249.46.:allow,RELAYCLIENT=""
202.4.152.238:allow,RELAYCLIENT=""

=====
<== EXPLOIT MLEMPEM & EXPLOIT MEJEN ==>
    But don't worry, it's a step to whole one