Wesss, bayu a cahyono menjawab :P
\ (backslash) yang dimaksud Bayu adalah escape
character, artinya fungsi spasi setelah kata "dokumen"
tidak akan dianggap sebagai bagian dari command oleh
bash, akan dianggap sebagai bagian dari kata "dokumen"
begitu juga nanti kalo ketemu file dengan karakter
operand lain kayak $,@, dsb, jika karakter itu kita
tahu hanya bagian dari nama, tidak berarti apa-apa
bagi shell command kita, kita escape aja pake \ itu

minal aidin walfaidzin :)

liburan gini enaknya emang ngereply email ya
-dedi-