di ktr saya,
saat ini ada local intranet,
dengan exchange-server di server-nt,
dan dengan microsoft-outlook di station-win-microsoft,

saya ingin mengganti exchange server tsb dgn product linux,
bagaimana setting red hat 9 menjadi server nt dengan domain tertentu dan =
tcp-ip tertentu,
lalu exchange server tsb diganti apa ?

lalu bila pakai product linux tsb,
apakah client-nya tetap bisa pakai microsoft outlook ?
kalau bisa, cara setting client spy bisa connect ke red hat server tsb =
bagaimana ?
lalu cara setting outlook-nya juga bagaimana,

maaf ya,
saya belum pernah pakai unix maupun linux,
padahal sdh 9 thn bekerja sebagai programmer di beberapa perusahaan.

selamat hari raya idul fitri, maaf lahir dan batin,

nama saya mulyono,=20
umur 33 tahun,
punya 1 istri dan 2 anak (3 thn dan 1 thn),
bekerja sebagai edp di cv sinar baja electric, surabaya

email ktr [EMAIL PROTECTED]
email pribadi [EMAIL PROTECTED]

lulusan s-1 management informatika, stikom, sby,
sudah 9 th lebih bekerja di beberapa perusahaan,

hanya unix dan linux saja yg belum pernah saya jamah,
saya ingin belajar,
mohon dibantu dan dibimbing, terima-kasih.