Jalanin 2 OS bersamaan di 1 mesin secara real???
Gue nggak pernah denger tuh ada processor yg bisa gitu??
Kernel nya bisa berantem.... he..he..he..he..
Mungkin kalau pake software macam VMWare bisa,,,, install Linux dulu,
kemudian install VMware for Linux, dan terakhir install win 98 di atas
VMware secara virtual.

gitu.... gentos...