Kernel harus di-config ulang, aktifkan support NTFS. Source kernel biasanya
ada di /usr/src/linux

jika diasumsi source ada di /usr/src/linux dan file .config ada di dalam dan
arsitektur system adalah i386, dan image kernel dengan nama bzImage di
directory /boot:

cd /usr/src/linux
cp .config conf
make clean
make mrproper
cp conf .config
make menuconfig atau make config

    (masuk ke File Systems, aktifkan NTFS file system support (read only),
lebih baik terintegrasi ke kernel, untuk itu pilih *, jika pilih M maka
support adalah sebagai loadable module)

make dep
make bzImage

jika dipilih option M untuk support tersebut maka:
make modules
make modules_install

cp arch/i386/boot/bzImage /boot/bzImage
cp System.map /boot/System.map

kebetulan saya pake GRUB untuk boot loader sehingga cukup reboot, jika pake
Lilo, jalankan lagi perintah

lilo

mudah-mudahan membantu

salam,