Pada saat upgrading, boot loader-nya linux tertimpa oleh Windows 2000.
Ada banyak cara untuk merestore lagi boot loader-nya, dari yg paling sulit
sampai yg paling mudah.
Aku coba tulis cara yg paling mudah aja ya ?
  1. Boot mesin tsb paka CD-nya Mandrake
  2. Tekan F1 pada saat boot, dan anda akan melihat prompt boot: pada baris
paling bawah.
  3. Pada prompt boot: tersebut, tulis "rescue" (tanpa tanda kutip) diikuti
dengan enter
         boot: rescue  <enter>
  4. Pilih menu "re-install boot loader".

salam,