Open Office terbaru versi 1.1.0, masih dibawah sun juga ( sama dengan Star
Office )
kecepatan kedua-nya sama, dan untuk Open Office ada setting-an supaya
load-nya menjadi cepat
kira2 3 detik untuk p3 550 dan ram 128mb
untuk komputer amd k6-450 memory 128 kira2 5 detik, setelah startup-nya
jalan

                      Yudhi Kusnanto

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      id>                      cc:

                                               Subject:  Re: [tanya-jawab] Mohon
bantuan - lagi.
                      12/04/03 05:18 PM

                      Please respond to

                      tanya-jawab

Sory, nggak menjawab, cuma sekedar komentar:

> saya pernah juga pake SO-5.2 (GPL) tp saya rasa utk kecepatan tdk jauh

setahu saya, StarOffice (SO) versi berapapun tidak pernah dirilis dengan
lisensi GPL, namun GRATIS (Free) Download. Harap tidak dikacaukan antara
OpenOffice.org (GPL) dan StarOffice (Proprietary/Non free License).

--
|===[ Yudhi Kusnanto ]==============[ +62 811 292 184 ]===|
|===[ STMIK Akakom Yogyakarta ]=====[ +62 274 486 438 ]===|

Arifin - IT

PT. Kawan Lama Sejahtera. Jl Puri Kencana No 1, Jakarta,11610 - Indonesia
Ph. +6221-5828282,  Fax.  +6221-5820088, http://www.kawanlama.com
Freecall Kawan Lama  0-800-1-2255-55 (0-800-1-CALL KL)