From: Eksploit Mlempem [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 08, 2003 1:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] change password squirrelmail untuk
qmail+mysql

Bukannya Qmailadmin harus ditaruh satu mesin dengan
qmailnya?

Dalam kasus saya, webmail saya pasang di server yang
terpisah dengan qmailnya.

Tapi kalau memang bisa, saya sangat berterima kasih
kalau mas Bayoe mau berbagi pengalaman.

Terim kasih

--- Bayoe Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bisa kok. Pake QMailadmin.
>
> ==BAYOE++

=====
<== EXPLOIT MLEMPEM & EXPLOIT MEJEN ==>
    But don't worry, it's a step to whole one