Halo ...

mau nanya nih, apa bedanya install lilo di mbr dan
hda1 ? soalnya di slackware 9.1 ada tulisan kalau di
mbr itu unsafe. kira2x unsafe dimananya yah ?
ada yg tahu ?

biasanya kalao di rh atau mdk saya install di mbr ga
ada masalah...kemarin saya coba install di mbr,
lilonya ngga keluar menu untuk windows, hanya ada 1
untuk linux.  (sekarang udah saya fdisk /mbr)

apa sebaiknya saya install di hda 1 ?

dan ada tutorial yg menjelaskan installasi slackware
dan distro lain di internet ? kalao ada tolong donk
kasi tahu alamatnya ;)

thanks
./me
adwin

http://personals.yahoo.com.au - Yahoo! Personals
New people, new possibilities. FREE for a limited time.