info apaan nih.... bagusnya orang indonesia lebih baik saling sharring ilmu
biar pada pinter2 ntar kalo usah pinter duit juga ngalir sendiri.......
jangan jangan dibiarkan rakyat yang udah merana ini menghayal yang bukan2.....
modal dikit dengan untung yang besar ngak masuk akal....... jangan jadi
penghayal.....

untuk admin email seperti ini sebaiknya di blok aja...