lho berarti kalo kita ada hd baru terus di cfdisk partis linux langsung bisa dipake
dong ???
terus kalo aku create partisi fat di cfdisk biar bisa langsung dipake gimana ???

-----Original Message-----
From: Jhon Ramawi Putra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 12-12-2003 14:40
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [tanya-jawab] Tanya perintah format di linux

<[EMAIL PROTECTED]> wrote on 12/12/2003 02:29:53 PM:

> thanks atas infonya mas Jhon....

Sama-sama.. :)

Semoga dapat menjadi "senjata" dalam memaintain File System Linux.
Perintah (misal format di DOS) yang tdk ada padanannya di Linux bukan
berarti Linux tidak lengkap, namun memang tidak membutuhkannya. Sama juga
ketika ada pertanyaan apakah ada perintah Disk Defragmenter di Linux. Kita
tinggal menggunakan perintah yang ada untuk mencapai hasil yang
diinginkan. :)

Best Regards,
Jhon Ramawi Putra