Sebetulnya ini pengalaman dulu waktu coba bikin virtual, karena IP yang
diberikan ISP terbatas,  maksud saya kalau mail server nyari alamat
berdasarkan A atau MX tapi karena keterbatasan jumlah IP untuk buat
virtual host  maka yang saya coba di buat cname terus dibikin MX ke mail
server yang nge handel vhost tadi. Software mailserver postfix+cyrus imap.
untuk canonical dan virtual map menggunakan mysql dan dokumentasi postfix
sudah cukup jelas untuk buat virtual ini tapi saya masih perlu belajar
banyak urusan dns-nya terutama bagaimana menge set DNS server-nya untuk
virtual mail.
Terimakasih

dididt dr
ps: trims atas link milisnya