rekan - rekan , saat ini saya lagi punya masalah dengan samba.
saya menggunakan Redhat 9 sebagai file server dan printer server, untuk itu
saya mengubah file smb.conf sesuai dengan aturan yang ada ( dari documentasi
yang ada ) dan saya juga sudah aktifkan service smbd dan nmbd, tapi pada
saat saya browse dengan menggunakan windows 95 atau win98 server tersebut
yang muncul hanya workgroupnya aja mesinnya tidak mau muncul.
mohon pencerahan dari rekan - rekan sekalian, terima kasih.