Ada alternatif yang lebih cool dan gratis dari TridiaVNC
www.tridiavnc.com

Mendukung hampir semua sistem operasi dan lintas platform

-----Original Message-----
From: I Gede Wijaya S [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 17 Desember 2003 22:13
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] xwindows

On Wed, Dec 17, 2003 at 04:16:19PM +0700, susan prasetya wrote:
> saya install redhat linux 9.  saya sudah menginstall x-win di windows
> sebagai aplikasi client untuk remote linux tsb.
> daemon apa yang perlu saya aktifkan di linux dan gimana configurasinya
?
Di Linux ada yang namanya realvnc dan tightvnc. Saya pernah bermain-2
menggunakan daemonnya realvnc di Mandrake 9.0, dan clientnya di windows
juga realvnc for windows, www.realvnc.com

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

Blog:www.jroller.com/page/gwijayas
gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4