Saya ingin mencoba aplikasi drupal, ditaruh di web server intranet.
akses webserver sudah di masq di gatewaynya. Saya sudah coba dari server
luar, berjalan dengan baik. namun ketika client intranet mengakses
dengan memakai ip publik sebenarnya, ketika mengakses, kok muncul
Unable to determine IP address from host name situs.publik
The dnsserver returned:

    No DNS records

Sebagai tambahan informasi, ketika mengakses halaman-2 yang dibuat
dengan smarty, tidak ada problem. Sudah saya coba dengan menambahkan ip
publik tersebut di /etc/hosts, juga masih sama problemnya (intranet juga
menjalankan DNS, selain gatewaynya juga)

Adakah saran?

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

Blog:www.jroller.com/page/gwijayas
gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4