> On Wed, 17 Dec 2003 16:51:12 +0700, Ivan Petrus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> distro linux mandrake, suse dan redhat telah menyediakan download manager
> yaitu
> kget yang disertakan di CD installnya dan selama ini aku pakai kget karena
> lebih mudah mengoprasikannya.

Hai milisers,

Saya ingin program download under console (CLI) yg  bisa dimanage
speed maksimum download. Soalnya di sini kan downloadnya di warnet,
jadi ndak enak kalo pakai bandwithnya dihabisin semua untuk download.
Diatur speed download maksimum 1KB/s. Alon-alon asal kelakon :-).
Warnet koneksinya pakai telkomnet instan, biasanya instan itu tiap 8 jam
sekali diskonek, dengan asumsi speed 1KB/s stabil selama 8 jam bisa
download: 8 x 3600 x 1 = 28800KB == 28.12MB

Apakah kget atau prozilla mempunyai fitur semacam itu.

Salam

~yudi