On Mon, Dec 22, 2003 at 02:48:33PM +0700, Asfihani wrote:

> Wah, masalah yang sama dengan saya, dan belum ada yang jawab :)
> http://www.mail-archive.com/[EMAIL PROTECTED]/msg02078.html
Saya menghadapi masalah di kernel 2.4.23, ketika memilih module vga
(lupa namanya) sebagai module(bukan diinstall ke kernelnya). Namun karena
tidak membutuhkan(vganya bukan merk tsb), saya tidak pilih, baru tidak ada pesan
errornya. Jadi segitu ajah sih pengalamannya:-P~

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

Blog:www.jroller.com/page/gwijayas
gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4