On Thu, Dec 25, 2003 at 01:59:11AM +0700, [EMAIL PROTECTED] wrote:
> saya berusaha menginstall Debian woody di Server Acer Altos G300.
> Masalahnya, saya tidak bisa menambahkan  modul scsi nya karena driver SCSI
> nya  hanya mendukung RH 9.
> Padahal kalau saya install RH9 atau Mdk 9.2 lancar2 aja (scsi nya auto
> detect)
Mengapa kok harus ke RH9? Dapat modulenya dari produsennya kan? Karena menurutku,
semua distro sama, jikapu dapat binarynya. CMIIW. Contohnya, Java Sun SDK saja kan
cuman "disediakan" untuk RPM, tapi bisa juga dipakai di lain distro yang bukan memakai
rpm, misalnya Debian.

> Gimana ya  caranya ?. Atau ada yang pernah menginstall debian di Altos G300 ?
> soalnya pengen banget men"debby" kan Altos ku.
> Tolong sarannya.
> Terima Kasih atas perhatiannya
Mungkin bisa ditanyakan ke Mas Google?

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

Blog:www.jroller.com/page/gwijayas
gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4