Halo Linuxer ..

Saya coba install Squirrelmail utk webmail .. sudah bisa jalan .. tapi problemnya waktu ngeview email yg pake' tulisan Japan .. Di option sudah saya ganti dg japan .. di coba ngeview email japan, hanya bisa ngeview tulisan japan pada list emailnya saja .. waktu di klik utk melihat isi email muncul error :
*
Fatal error*: Call to undefined function: mb_detect_encoding() in */var/www/html/webmail/functions/mime.php* on line *322

*Apakah harus ada tambahan plugins untuk hal terseut .. ato ada salah setting ..
Mohon info nya..
Thank's

Salam