Hai milisers,

Saya sudah coba beberapa kali untuk mengatur besar speed download pakai
wget,
tapi selalu dapat perintah invalid syntax:
  wget --limit-rate="1 KB/s" http://abc.com/abc.zip
  wget --limit-rate="1KB/s" http://abc.com/abc.zip
  wget --limit-rate="1000 bps" http://abc.com/abc.zip
  wget --limit-rate="1000bps" http://abc.com/abc.zip

Di manual wget malah tidak ada option limit-rate, yg ada hanya di help wget.
  wget --help
Sayang tidak ada contoh sintaks untuk pembatasan speed download.
Saya sudah google dan masuk ke situs wget dan anehnya dokumentasinya di sana
jelas tidak terdapat option limit-rate.

Apakah ada rekan yg tahu pembatasan speed download di wget ?
Atau setidaknya download manager (CLI) lain yg punya fitur sama ?

TIA

~yudi