On 30-12-2003 11:39 AM Hananto L. Wibowo wrote:

> Check php.ini di /etc/php.ini, dengan keyword upload_max_filesize

Di webservernya juga kemungkinan dibatasi, setahu saya di Apache
defaultnya juga dibatasi (CMIIW).

BTW, email nggak didesain utk mengirim file, seharusnya digunakan cara
lain, apalagi kalo ukuran besar, misalnya diupload dg FTP, atau web,
atau dipecah menjadi beberapa email. FYI, binary file kalo dijadiin
attachment ukurannya akan bertambah sekitar 30% karena diencode.

Ronny