From: "Danny" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [tanya-jawab] pilih distro

> numpang tanya nih,
> saya pakai linux redhat 9.0
> modem dan soundcard saya tidak terdeteksi.
>
> sekarang saya mau ganti pakai linux paling baru supaya tdk ketemu
kerepotan
> di atas.
> distro mana ya , yang sekarang sudah pakai kernel terbaru ? (kernel 2.6
???)
> suse9 ?  mandrake 9.2? dll ???

Biasanya di hampir semua distro terbaru sudah mencoba untuk menambah modem
dan Soundcard drivernya , namun untuk driver lama kadang dihilangkan . Namun
jika ketemu masalah terus menghindar ... kapan belajarnya ....atau anda
hanya type end user jika demikian , sebaiknya anda serahkan aja
penginstallannya ke teknisi biar dia yang ngurusin tinggal anda minta distro
apa yang di install....

Salam,

Wong Soerabaia