From: surabaya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, January 03, 2004 10:23 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] Downstream via satellite

----- Original Message -----
From: "Doe John" <[EMAIL PROTECTED]>

[router isp-a] -------[internet]-----[server tujuan]

receiver]x.x.x.1 ----> [pc client]

> dari isp-a dapat alokasi ip :
> serial : q.q.q.2/30
> eth: p.p.p.0/29 -> tidak dipakai
>
> dari isp-b dapat alokasi ip :
> eth : x.x.x.0/29 dipakai u/ eth router,pc,server dan proxy
>
> default gateway pc/server/proxy client = eth router
> default gateway router client = serial isp-a
>
> isp-a tidak memblokir paket dgn source ip address x.x.x.0/29 isp-b
> meng-advertise ip x.x.x.0/29 melalui router isp-b

nah .... ini yang jadi pikiran saya ... gimana cara isp-a(semisal
telkomnet) tidak memblokir paket dgn source ip x.x.x.0/29  jika kita
menggunakan dial-up khan kita dapat ip-nya dial-up apakah harus bilang
atau bagaimana ???? Sorry nanya lagi ... soale ora mudheng - mudheng nih

Salam,

Wong Soerabaia