Saya sudah mencoba Linux Mandrake 9.1 - 3CD dan 9.2 - 4CD tapi 3CD yg terpakai
(sudah 3x re-coba) bahkan sampai saya belain format partinya HD terus saya
pilih semua pilihan paket yang ada (kecuali yang bahasa2, seperti koffice
bahasa jepang, romania, dsb), sampai pilihan server semua saya pilih.
Tetapi setelah saya lihat2 didalamnya koq sepertinya banyak yang kosong sih?
Benar2 banyak aplikasi yang tidak ada. Padahal waktu di 9.0 (7 CD) puas
bangat, aplikasi sangat banyak yang terinstall.
Akhirnya saya pakai jalan install 9.0 dan upgrade ke 9.2 sehingga aplikasi
banyak yang tetap terinstall.
Kenapa ya?

--
Best rgds,
Yudi Wijaya on KMail - Linux Mandrake 9.2