Coba check domain kamu dengan nslookup, atau ping nama domain. Sudah bisa
blom ? Jika blom bisa berarti domain yang kamu coba akses tersebut belum
di kenali ( belum bisa di translasikan menjadi IP), jadi coba check dns
server kamu. Mungkin ada kesalahan. Atau mungkin malah belum dibuatin :)

salam,
josh(mhs elektro juga loh :p)