Thanks Mas Royke,

honestly saya skrg lagi coba running RH-90 di mesin tersebut, dan sampai saat ini
install berjalan, deteksi HW Adaptec AIC-7896 sampai saat ini masih berjalan, emang
detect perlu waktu yg lama banget, saya udah running mulai pkl 10 pagi ini, dan sampai
saat ini masih belum kelar juga, any idea?
Mas Royke dah pernah coba ya...bagi donk pengalaman nya
highly appreciate for yr kind help,

BTW ini spek punya saya
Motherboard C440GX+
Dual Proc Intel Pentium III Xeon 500Ghz