On Wednesday 07 January 2004 21:08, I Gede Wijaya S wrote:

> PROC==prosesor? Bukan prosesor Alpha? Kalo Debian untuk Alpha ada:
> http://www.debian.org/ports/
> http://www.debian.org/releases/stable/installmanual
>
> <promosi>
> Tampilan instalasinya masih menggunakan curses (text), karena menurut
> info, masih ada kendala untuk port-2 yang lain bila ingin menggunakan
> tampilan GUI semacam Mandrake atau RH/Fedora. Mungkin prinsip keadilan
> yah..;-) Tapi menurut pengalaman sih, install base dulu, lalu untuk
> aket-2 yang lain...wahh, sampai ada yang bilang "dimanjakan".;-) karena
> [...]

[promosi juga neh]
http://www.gentoo.org/
Manual instalasinya bisa diliat (x86, PowerPC, Alpha, Sparc, HPPA)

manajemen paketnya mirip debian punya, kerasa banget klo tersambung ke
internet =P~

Met dicoba dah...

Salam,
- --
Indra Wahyudi
Teknik Informatika

Fakultas Teknologi Industri
Universitas Islam Indonesia
Web: http://www.uii.ac.id/

Linuxer World ID: 339516
ODP: http://kaliurang.dhs.org/~pingu/
PGPKey ID: 9993D330
Key Server: http://wwwkeys.pgp.net/
Key Fingerprint: BAC4 1190 8C78 4B53 EE1A F816 0A68 93FA 9993 D330