Tidak perlu.

Anda bisa menggunakan CD-Booting Slackware anda untuk memperbaiki nya.
Mount partisi hardisk anda pada salah satu direktori yang ada atau anda
buat baru, kemudian anda ubah ke setingan awal semula.

Gunakan framebuffer kalo tidak mau repot mengkonfigurasikan xserver.

> namun
> dgn

xf86cfg (mode grafis), kalau ndak bisa tambah -textmode jadi :

> gimana dong..caranya utk pindah ke text mode ??? saya udah pake
> Alt+Ctrl+F1 namun monitornya hang..!! apa yg harus saya lakukan, apa
perlu di-install ulang....hehehe (-:

> thanx
> YI
>

> --