kl daemonnya gak aktif messagenya
"problem connecting to "10.177.20.92", port 23: connect timed-out"

kalau yang saya coba ini, daemon telnetnya aktif. telnet secara manual dari terminal bisa masuk seperti biasa
nah..pas pakai module net telnet ini gak bisa padahal kalau ke login ke linux atau sun solaris bisa

From: [EMAIL PROTECTED] (I Gede Wijaya S)
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] module net telnet
Date: Sat, 10 Jan 2004 21:41:52 +0700

On Sat, Jan 10, 2004 at 01:44:57PM +0700, didit wrote:
> Telnet kan diatur RFC jadi apapun sistem-nya mustinya jalan
> Cek dulu reachability-nya dengan ping atau bisa jadi si tujuan
> ngeresolve yang ngetelnet dan enggak ketemu dan koneksi dianggap timeout
> sama client
egh, kalo telnet daemonnya ndak nyala, pesennya apa yah biasanya?;-)

> ddr

Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada
Yogyakarta

Blog:www.jroller.com/page/gwijayas
gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4
<< signature.asc >>