Port 10000-nya boleh diakses dari network lain nggak ?
Jangan2 port tersebut ditutup oleh firewall.

salam,

-bank al-

http://webmin:10000 tapi "Page Cannot Found"

Saya coba mengkonfigurasi di httpd nya (virtualhost directive) tapi belum
berhasil.

Minta tolong, contoh settingannya donk...
Apa lagi yang perlu ditambahkan/dikurangi di httpd.conf.

==BAYOE++