Date: Mon, 12 Jan 2004 15:57:29 +0700
From: "Santo Arifianto" <[EMAIL PROTECTED]>

kemaren ini dah saya cobain seperti kata mas cepi caranya, tapi pake XP ngga
bisa, HDnya tetep ngga dikenal, bisanya pake win98 setelah saya coba format
pake win98, proses format bisa berhasil dengan baik, tapi setelah saya coba
untuk install debian, HD nya tetep ngga bisa ke detect...
kira2 gimana yah...apa ada masukan dan saran...?
saya kemarin coba instal Debian via VMWare nggak bisa karena partisi yg
dibuat VMWare typenya SCSI. Lalu saya ulang buat partisi baru lagi tapi
untuk sistem operasi DOS. Ketika instal Debian partisi tsb bisa dideteksi
dan saya ubah ke EXT2.