Hehe sis900
Saya pengalaman, klo ethernet tersebut error mulu.. :)
Klo pengalaman saya dulu, beli beberapa kompi dengan mb dan ether sis900
onboard, ternyata mac addressnya sama antara satu ether dengan yang lain.
Bayangin aja ada 3 MotherBoard yang MAC address Ethernya sama..
Sungguh malang nasibnya.. ( ato malah beruntung ) karena pernah
mengalaminya. :)

Hmm pesan errornya persis kaya' masalah anda jika terhubung network yang
sama dengan MB yang lain.

Jadi coba aja jangan di hubungkan ke network, mana tahu ada kompi yang
memiliki spek yang sama dan beruntung memiliki mac yang sama.
Ato coba di ganti MACnya dengan ifconfig.

Itu sajah yang bisa saya bantu..

salam,
josh