On Wednesday 21 January 2004 08:55, Yulian F. Hendriyana wrote:
> kinerja apanya?
> apakah yang anda tanyakan adalah jika memasang router dalam LAN bisa
> membuat trafik 10Mbps menjadi 100Mbps?
> apa yang ingin anda percepat?
> selambat apakah kondisi LAN sekarang?

Mungkin juga lambatnya si LAN gara - gara kesalahan crimping kabel UTP.
Urutannya sudah disesuaikan dengan yang universal ? Apabila memang urutannya
asal, saya sudah temui problem di berbagai tempat. Banyak packet error ketika
ada yang bulak - balik copy data clientnya.

Routing tidak membuat kinerja jadi lebih cepat, kecuali salah routing masuk ke
server lain yang disana ada cekekan bandwidth dsb nya..

Regards,
Rio Martin.