alo ...
kebetulan baru pagi ni aku baru install redhat n juga
instal ymessengernya. sptnya gak ada masalah tuh...:)
pas installnya mungkin lu login sebagai root bukan???
kalo aku sih yah kronologis installnya saya login
sebagai user biasa dan install( tp musti di terminal
pake command su) setelah itu aku exit dan mulai deh
jalanin ymessenger dari terminal. dari sana baru mulai
petunjuk step by stepnya dan oke tuh

saya sih baru aja pegang jadi gak bisa kasi saran
banyak.

sorry, penjelasan dari newbe yah begini ini lah :p
mohon maklumnya

=====
jun