Selagi nunggu Ronny install Wiki, saya mau share sedikit mengenai Content
Management, saya rasa kalau ini berhasil,

Linux.or.id bisa jadi ganas, siapa tahu nanti Ronny bisa ke Geneva setelah
Romi, karena berhasil buat portal Linux paling lengkap di Indonesia.
setelah IKC.

Dan malah dengan semangat komunitas bisa buat jadi paling berisi,
berbobot, dengan slogan orang Open Source.

the Millions Open Mind that can not be Wrong

Untuk content biasanya ada content generik yang ada diseluruh website,
mungkin rekan2 ada yang mau tambahin.

- News Lokal
- News World Wide
- Article
- Link
- Activity (kegiatan di kota/subdomain)
- Tips and Trick / FAQ
- Tentang KPLI/Linux.or.id
- Press Release
- Gallery (setiap kegiatan lokal di daerah kalau bisa dikasih imagenya)
- Info mengenai mailing list, forum etc.

Sisanya, kita tambahin sendiri.

Kalau perlu profile tiap member ada disana.

ada masukan?