Dear All,

Saya punya masalah yg cukup serius dan mudah2an rekan2 ada yang dapat
membantu,
Kantor saya mempunyai mail server yang berjalan di Linux 7.0 with qmail
Saat ini setiap hari setiap saya check utilisasi network saya dengan
mrtg selalu saya dapatkan ada yang menggunakan
Bandwith saya antara pkl 2 sampai 6 pagi tp hanya outbound saja.
Saya telah men-cek server saya yang running under microsoft n its ok...
Permasalahannya saya newbie banget di linux, jd saya kurang paham nih
kalo di linux bagian mana yang harus saya check
Mohon petunjuk dari rekan2

Terima kasih.

Ferry Budiman,