On Tue, Feb 10, 2004 at 11:27:19PM +0700, Arief Yudhawarman wrote:

> Salam milisers,
>
> Saya rasa pertanyaan ini tidak tepat ditujukan ke milis,
> namun berhubung milis pau-mikro dimana saya berlangganan
> lagi macet dan cuma ini satu-satunya milis iptek yg saya
> ikuti, jadi mohon maklum rekan-rekan kalau apa yg saya tulis
> ini OOT.
>
> Ceritanya, saya mampir ke ruman teman. Dia pakai WinXP.
> Saat modem saya konekkan dan berhasil login, terlihat modem
> sedang melakukan aktivitas send & receive yg sibuk padahal
> belum buka Explorer dan Email client. Hal itu senantiasa
> [...]
ini seperti tingkah laku para worm, yang sering membuka port 25, padahal
komputer tidak mempunyai service mail server. WinXPnya ndakinstall mail
server kan?

- --
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada
Yogyakarta

gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4