On Wed, Feb 11, 2004 at 04:31:07PM +0700, Mpu Gondrong wrote:

> Selamat datang di dunia spam. :-) Ada yg ngirim spam ke alamat
> tertentu di server anda, tapi karena tidak ada dan mental ke
> pengirimnya, sayang pengirimnya juga palsu ya akhirnya ke postmaster.

Di desa saya, sebutlah Indonesia, bandwidth harganya mahal dan
dapatnya susah. Saya lebih cenderung menolak user yang tidak ada
INSTEAD menggenerate email bounce yang tidak ketahuan jluntrung
sangkan paran tujuannya :)

> Solusinya? Ya install antispam.

Buang-buang resource, buat apa menggunakan software anti-spam hanya
untuk menscan email yang tidak akan pernah sampai ke tujuannya :)

 Asfihani (Ambil bensin satu galon)