Helo teman2 aku mau nanya niii soal server dial in di redhat 7.2

Aku dah bisa dial ke server dengan client Win XP. Akan tetapi aku gak bisa
browsing di client, padahal serverku koneksi internet dengan IP Privat.
Client ku hanya bisa masuk ke server yaa seperti telnet.
Ada yang bisa bantu gak caranya biar client bisa browsing juga, yaa hitung2
aku mau buat server kayak telkomnet. bolehkaaannn
Ini langkah2 dial in server ku :

[EMAIL PROTECTED] vi /etc/inittab
##------------------
s1:2345:respawn:/sbin/mgetty ttyS1
##------------------

[EMAIL PROTECTED] vi /etc/ppp/options
##------------------
auth -chap +pap login modem crtscts debug proxyarp lock
ms-dns 192.168.2.1
##------------------

[EMAIL PROTECTED] vi /etc/ppp/options.ttyS1
##------------------
##server:host
192.168.2.1:192.168.2.2
##------------------

[EMAIL PROTECTED] vi /etc/mgetty+sendfax/login.config
##------------------
/AutoPPP/ - a_ppp /usr/sbin/pppd
##------------------

[EMAIL PROTECTED] vi /etc/ppp/pap-secrets
##------------------
# Secrets for authentication using PAP
# client server secret IP addresses
admin * admin 192.168.2.2
ardian * ardian 192.168.2..2
##------------------

Nah seperti ini lah lankah - langkah yang telah saya buat di Redhat 7.2.
Saya dah bisa masuk ke Server Linux akan tetapi saya tidak bisa browsing di
client. Kemudian di client saya buat conection to SLIP Unix bukan ke PPP
windows karena kalau buat ke PPP Windows gak bisa.

Nah Server saya itu mempunyai koneksi internet dengan menggunakan IP Public
yaitu 202.xxx.xx.xxxx
Apakah ip nya di client harus sama atau seperti diatas. Tolong kasih tauu
sayaaa yaa bos, karena saya ingin browsing dari rumah saya melalui internet
di kantor.

Apa lagi langkah yang harus saya buat dan bagai mana caranya ??? terima
kasihh.

hormat saya

samurai