On Thu, Feb 12, 2004 at 04:09:23PM +0700, Denie Nataprawira wrote:

> btw, boleh juga... kali2 cocok...
> asal dijelasin cara migrasi dari qmail ke postfixnya aja :) yang pake mysql
> maupun vpasswd
>
> brani terima tantangan gak nih oom asfik ? hehehe...

Hehe, pak Denie kelihatannya percuma saja :). Kalau sudah cocok di
qmail kenapa pindah ke Postfix, karena memang 'acuan' Postfix bukan
qmail :) nanti malah getun sampeyan.

Yang mau dikenalkan apa :), ndak di milis qmail ndak disini kalau ada
orang yang beda 'pandangan' terhadap qmail dibilang personal attack,
dicela kalau perlu dibunuh :). Tapi saya tahu persis mana orang yang
pandangannya luas dan tidak :). Tidak usah dibahas lagi..

Oh iya di komunitas Postfix tidak ada 'dewan jenderal' semuanya sama,
pengguna Postfix.

Karena vpopmail masih butuh qmail, jadi mendingan pakai qmail saja :-)

Salam,

 Asfihani